Returns / Pengembalian Barang

Kebijakan kami mengenai pengajuan return atau pengembalian barang maksimal 5 hari setelah barang diterima. Lebih dari itu, mohon maaf yang sebesar-besarnya kami tidak bisa memproses pengajuan pengembalian barang anda.

Item yang dapat ditukar

Kami menerima return apabila item yang kamu terima dalam keadaan:

Item pengganti akan kami kirimkan selambat-lambatnya 7 hari kerja setelah item yang anda kembalikan kami terima.

Mohon diperhatikan beberapa ketentuan item yang dikembalikan kepada Kasual, bahwa barang tersebut harus:

Untuk melakukan penukaran, berikut ada langkah-langkah yang harus dilakukan:

Refunds / Pengembalian Dana

Kami menerima pengajuan refund apabila item/pesanan kamu:

Refund dapat diajukan melalui:
WhatsApp: 0812-9389-0001
Line: @kasual.id
Email: admin@kasual.id

Kami akan memberitahu saat refund kamu diterima atau ditolak. Jika pengajuan refund kami terima, uang yang telah kamu bayarkan akan segera kami transfer sesuai jumlah yang tertera pada invoice yang kamu lampirkan dalam waktu selambat-lambatnya 2 hari kerja setelah konfirmasi persetujuan atau produk cacat kami terima.

Refund belum diterima setelah dua hari kerja

Bila kamu belum menerima refund setelah lebih dari dua hari kerja, silahkan hubungi Customer Service representative kami melalui:
WhatsApp: 0812-9389-0001
Line: @kasual.id
Email: admin@kasual.id


Perlu Bantuan?

Silahkan hubungi customer support kami untuk mendapatkan bantuan


Dapatkan kenyamanan terbaik setiap kamu menggunakan pakaian sehari-hari di Kasual. Mulai dari bebas pilih size mu sendiri dengan fitur custom, bebas menambah fitur dan aksesoris serta bebas ongkir siap memanjakan kamu.