Kebijakan kami mengenai pengajuan return atau pengembalian barang maksimal 5 hari setelah barang diterima. Lebih dari itu, mohon maaf yang sebesar-besarnya kami tidak bisa memproses pengajuan pengembalian barang anda.
Kami menerima return apabila item yang kamu terima dalam keadaan:
Item pengganti akan kami kirimkan selambat-lambatnya 7 hari kerja setelah item yang anda kembalikan kami terima.
Mohon diperhatikan beberapa ketentuan item yang dikembalikan kepada Kasual, bahwa barang tersebut harus:
Untuk melakukan penukaran, berikut ada langkah-langkah yang harus dilakukan:
Kami menerima pengajuan refund apabila item/pesanan kamu:
Refund dapat diajukan melalui:
WhatsApp: 0812-9389-0001
Line: @kasual.id
Email: admin@kasual.id
Kami akan memberitahu saat refund kamu diterima atau ditolak. Jika pengajuan refund kami terima, uang yang telah kamu bayarkan akan segera kami transfer sesuai jumlah yang tertera pada invoice yang kamu lampirkan dalam waktu selambat-lambatnya 2 hari kerja setelah konfirmasi persetujuan atau produk cacat kami terima.
Bila kamu belum menerima refund setelah lebih dari dua hari kerja, silahkan hubungi Customer Service representative kami melalui:
WhatsApp: 0812-9389-0001
Line: @kasual.id
Email: admin@kasual.id
Silahkan hubungi customer support kami untuk mendapatkan bantuan
Dapatkan kenyamanan terbaik setiap kamu menggunakan pakaian sehari-hari di Kasual. Mulai dari bebas pilih size mu sendiri dengan fitur custom, bebas menambah fitur dan aksesoris serta bebas ongkir siap memanjakan kamu.