We handle returns on a case-by-case basis with the ultimate objective of making our customers happy. We stand behind our goods and services and want customers to be satisfied with them. We’ll always do our best to take care of customers—our philosophy is to deal with them fairly and reasonably. We have long believed that when we treat our customers fairly, they in turn are fair with us.

Kasual menawarkan penukaran dan pengembalian produk dalam kondisi yang sesuai dengan kebijakan perusahaan. Kamu menyetujui bahwa tidak semua produk bisa dilakukan penukaran dan pengembalian, serta terdapat syarat-syarat khusus apabila penukaran dan pengembalian di setujui.

Frequently Asked Question

  • Bagaimana ketentuan proses retur Kasual?

    Kasual menerapkan konsep fair policy dimana kami melakukan proses peninjauan terlebih dahulu terhadap pengembalian produk yang dikirimkan ke kami.

  • Ketentuan apa yang tidak bisa dilakukan proses retur?

    Kasual tidak menerima pengembalian dan penukaran produk yang melebihi batas waktu yang diberikan, tidak sesuai dengan kondisi dan syarat yang telah disebutkan, serta tidak menerima produk yang telah cacat yang bukan berasal dari kami. Batas waktu maksimal adalah 3 hari setelah barang diterima atau kami nyatakan sudah delivered pada sistem. Untuk produk celana, terdapat ketentuan tidak bisa mengembalikan dan menukar produk apabila size yang diterima kekecilan (kecuali terdapat kesalahan pada kami yang tidak membuat sesuai dengan size chart yang ditampilkan). Kami tidak bisa menerima pengembalian produk apabila terdapat noda, sobekan, perubahan warna yang bukan berasal dari kesalahan kami.

  • Apa yang akan dilakukan apabila produk saya termasuk yang tidak bisa diretur?

    Kasual akan melakukan pengiriman kembali produk tersebut ke alamat yang sesuai dengan order ID.

  • Apa yang harus saya lakukan apabila proses retur saya disetujui?

    Kasual akan menghubungi kamu langsung melalui Whatsapp / Line / Email untuk melakukan pengiriman kembali.

  • Berapa lama proses retur berlangsung?

    Kasual akan memproses dengan estimasi 6-12 hari untuk produk retur yang sudah dikirimkan ke alamat kami (tidak termasuk waktu pengiriman oleh kurir)

 

Verification Process

Harap mengisi form dibawah ini untuk proses Return & Exchange :

  • Order ID bisa ditemukan pada halaman My Account > Orders atau bisa dilihat pada invoice yang dikirimkan via email
  • This field is for validation purposes and should be left unchanged.